Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2019

Pak Conte Nyungsep!

Tapi kagak jadi, karena doi kuat! Kalo kejadian bisa viral tuh kena bully, wkwkwk 😂 Jadi kejadiannya tuh gini...

Mahrez: "Njirr.. Kok Gw Letoy Banget?"

Wah bahanya nih! Apanya yang letoy, Mas? Itunya ya? Masa sih?

Mbak Michela Persico Pacar Baru Mas Daniele Rugani

Wah cakep banget nih pacar Mas Daniele Rugani. Doi pembaca berita di tivi, bro! Kalo pembaca beritanya kayak gini, mau berita begal kek, demo anarkis kek, betah aja gw nontonnya. Kenapa bro bibir lu kayak anak bayi mau ngedot? Gimana sih ceritanya mereka ketemu?