Skip to main content

Mahrez: "Njirr.. Kok Gw Letoy Banget?"

Wah bahanya nih! Apanya yang letoy, Mas?

Itunya ya?

Masa sih?




Ternyata bukan seperti yang kita bayangkan di otak mesum kita.

"Yang gw protes tuh kenapa skill gw di game FIFA 20 jadi turun? Letoy banget gw di situ!"

"Ah masa sih Mas?"

"Ya lu liat aja sendiri!"

"Belum dapat bajakannya, Mas! Wkwkwkwk"

Ternyata gara-gara itu toh.

Setelah gw kepoin, emang bener di FIFA 20 skill Mas Mahrez cuma 84 padahal di game FIFA 19 rating dia 83.

Yaelah! Sebiji doang bedanya keleuuuss!

"Iya, tapi kan itu turun namanya!"

"Ya ampun, Mas! Bersyukur dikit napa? Pemain2 Indonesia aja kagak masuk di FIFA 20 biasa2 aja tuh. Santai, Bray!"

Comments

Popular posts from this blog

Pak Conte Nyungsep!

Tapi kagak jadi, karena doi kuat! Kalo kejadian bisa viral tuh kena bully, wkwkwk 😂 Jadi kejadiannya tuh gini...

Mbak Michela Persico Pacar Baru Mas Daniele Rugani

Wah cakep banget nih pacar Mas Daniele Rugani. Doi pembaca berita di tivi, bro! Kalo pembaca beritanya kayak gini, mau berita begal kek, demo anarkis kek, betah aja gw nontonnya. Kenapa bro bibir lu kayak anak bayi mau ngedot? Gimana sih ceritanya mereka ketemu?