Skip to main content

Mbak Michela Persico Pacar Baru Mas Daniele Rugani

Wah cakep banget nih pacar Mas Daniele Rugani.

Doi pembaca berita di tivi, bro!

Kalo pembaca beritanya kayak gini, mau berita begal kek, demo anarkis kek, betah aja gw nontonnya.

Kenapa bro bibir lu kayak anak bayi mau ngedot?

Gimana sih ceritanya mereka ketemu?


Ga kayak gw yang ketemuan ama pacar gw di pertandingan makan kerupuk tujuhbelasan (itupun udah jadi mantan, bangsat banget!), mereka nih ketemuannya di pertandingan tenis.

Ketahuan dah Mas Daniele kagak fokus nonton tenisnya. Mata jelalatan. Nafsu menggila. Hasrat menggoda. Malah nyari yang bening-bening!

Akhirnya kenalan deh mereka. Janjian makan-makan. Jiaaah makan-makan, emang terima raport anak SD?

Makan malam maksud gw!

Pake dicipok lagi. Woi, hargai jiwa gw yang jomblo berkarat!


Terus pacaran deh sampe sekarang.

Katanya mau nikah Desember 2019. Tapi ada masalah nih, bro.

Kalo besok2 Mas Daniele pindah ke Arsenal, kabarnya rencana nikah bisa pending. Nggak tau kenapa, mungkin Mbak Michela males ngurus KTP baru di London kali? Atau di London nggak ada KUA? Ga jelas juga sih.

Ya kita doain aja mudah2an cepat nikah dan coltello moda e misericordia!

(Itu bahasa Italia-nya sakinah mawaddah warohmah) 😂😂😂


Comments

Popular posts from this blog

Pak Conte Nyungsep!

Tapi kagak jadi, karena doi kuat! Kalo kejadian bisa viral tuh kena bully, wkwkwk 😂 Jadi kejadiannya tuh gini...

Mahrez: "Njirr.. Kok Gw Letoy Banget?"

Wah bahanya nih! Apanya yang letoy, Mas? Itunya ya? Masa sih?