Skip to main content

Pak Conte Nyungsep!

Tapi kagak jadi, karena doi kuat!

Kalo kejadian bisa viral tuh kena bully, wkwkwk 😂

Jadi kejadiannya tuh gini...

Ini pas waktu Bang Lukaku sedang ngerayain golnya ke gawang AC Milan.

Namanya juga derby kan, nyetak gol pasti girang banget kan.

Apa lagi doi kan anak baru di Inter. Wah, makin girang lagi dah!

Saking girangnya, pas udah nyetak gol, si Abang lagi ke Pak Conte sambil pake jurus chest bump (itu tuh yang nubrukin dada sama-sama. Jangan norak dah lu wkwkwk)

    

Lu liat kan?

Itu body kayak batu aja. Bayangin kalo Sule' yang di-chest bump ama Bang Lukaku. Melayang Sule' mah!

Untung aja Pak Conte kagak nyungsep.

Kalo nyungsep, Milanisti pada ngakak! 😂

Comments

Popular posts from this blog

Mbak Michela Persico Pacar Baru Mas Daniele Rugani

Wah cakep banget nih pacar Mas Daniele Rugani. Doi pembaca berita di tivi, bro! Kalo pembaca beritanya kayak gini, mau berita begal kek, demo anarkis kek, betah aja gw nontonnya. Kenapa bro bibir lu kayak anak bayi mau ngedot? Gimana sih ceritanya mereka ketemu?

Mahrez: "Njirr.. Kok Gw Letoy Banget?"

Wah bahanya nih! Apanya yang letoy, Mas? Itunya ya? Masa sih?